Besok, Jokowi Lantik Badrodin jadi Kapolri

Besok, Jokowi Lantik Badrodin jadi Kapolri
Komjen Badrodin Haiti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan melantik Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/4). 

Hal ini disampaikan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno di Istana Negara, Jakarta, Kamis (16/4) malam. "Besok jam 9 dilantik. Sudah selesai dari DPR dan Pak Badrodin sudah bisa dilantik," ujar Tedjo.

Presiden melantik Badrodin setelah nama Wakapolri itu disetujui menjadi Kapolri dalam sidang paripurna DPR hari ini. Badrodin sah diterima 10 fraksi sebagai Kapolri di Komisi III. 

Sebelumnya, komisi yang dipimpin oleh Aziz Syamsuddin itu juga sudah bertandang ke kediaman Badrodin mencari tahu seputar kehidupan keluarganya.

Ditanya mengenai calon pengganti Badrodin sebagai Wakapolri, Tedjo mengaku belum mengetahuinya. "Itu nanti. Sesegera mungkin karena Pak Badrodin sudah menempati jabatan sebagai Kapolri dan jabatan wakilnya kosong harus segera diisi," tandas Tedjo. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan melantik Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/4).  Hal ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News