Besok Susno Diperiksa Lagi

Besok Susno Diperiksa Lagi
Foto: int/jpnn
JAKARTA—Jumat (26/3) Komjen (pol) Susno Duadji bakal kembali diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Pemeriksaan ini terkait dugaan pelanggaran disiplin dan kode etik internal yang dilakukan mantan kabareskrim itu.

Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Polri Irjen (pol) Edward Aritonang menyebut pemeriksaan itu akan dimulai sekitar pukul 09.00 wib, di gedung Trans National Crime Center (TNCC) Mabes Polri.

Penjelasan Edward diperkuat keterangan Kepala Bidang (Kabid) Penerangan Umum (Penum) Div Humas Polri, Kombes (Pol) Ketut Untung Yoga. ‘’Besok beliau dipanggil selaku terperiksa untuk didengar keterangannya terkait pelanggaran disiplin dan kode etik profesi,’’ ujar Ketut Untung Yoga kepada JPNN melalui pesan singkat selulernya, Kamis (25/3) petang.

Pemeriksaan ini sendiri merupakan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan di gedung yang sama. Dugaan pelanggaran yang dilakukan Susno antara lain jarang masuk kantor dan melakukan beberapa hal tak sesuai kewenangan. Sementara itu, Susno yang di hubungi JPNN,  menegaskan dirinya akan hadir dalam pemanggilan itu.(zul/jpnn)

JAKARTA—Jumat (26/3) Komjen (pol) Susno Duadji bakal kembali diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News