Besok, Wings Air Mengudara ke Labuha Menuju Ambon

Besok, Wings Air Mengudara ke Labuha Menuju Ambon
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com - Maskapai Wings Air mulai 10 September 2018 akan meluncurkan rute baru dari Labuha, Halmahera Selatan menuju Ambon, Maluku. Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan kedua destinasi secara regular.

Kehadiran rute baru di Maluku menjadi salah satu bentuk keseriusan Wings Air untuk menjembatani antarwilayah melalui transportasi udara, dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Wings Air berkomitmen memperkuat konektivitas domestik dan regional. Jaringan terbaru Wings Air ini akan memberikan nilai efektivitas para travelers maupun business, karena waktu tempuh Labuha menuju Ambon relatif singkat yaitu berkisar 60 menit," ujar Corporate Communications Wings Air Ramaditya Handoko.

Keunggulan lainnya, wisatawan serta masyarakat yang berasal dari Halsel bisa melanjutkan penerbangan di Ambon ke tujuan Namlea, Tual, Saumlaki, Fak-Fak, Sorong, Makassar, Surabaya, Jakarta dan kota-kota lainnya.

Begitu juga sebaliknya, warga Maluku dan pelancong yang singgah terlebih dahulu di Labuha bisa meneruskan ke destinasi menarik selanjutnya antara lain Ternate, Manado, Gorontalo, Luwuk, Balikpapan, Palu.

"Rute Labuha ke Ambon pergi pulang dioperasikan berdasarkan tingginya permintaan travelers yang mengharapkan tersedia penerbangan langsung dalam akses sektor pariwisata serta upaya Wings Air menarik minat wisatawan mancanegara (wisman), wisatawan nusantara (wisnus) ke tujuan wisata dan pusat pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Indonesia bagian Timur," tutur Rama.

Di sisi lain, langkah Wings Air ini bisa membantu menggeliatkan sektor investasi, logistik, perdagangan dan bisnis, mengingat potensi sumber daya di kedua daerah sangat melimpah.(chi/jpnn)


Kehadiran rute baru di Maluku menjadi salah satu bentuk keseriusan Wings Air untuk menjembatani antarwilayah melalui transportasi udara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News