Betah Berlama-lama di Tempat Tidur

Betah Berlama-lama di Tempat Tidur
Tamara Bleszynski (tengah).
JAKARTA - Kamar tidur adalah tempat yang sangat pribadi bagi artis Tamara Bleszynski. Dari tempat itu, janda satu anak tersebut memulai segala sesuatu. Di tempat itu pula, banyak ide yang muncul.

  Tak heran jika setelah bangun tidur, ibunda Rassya itu tidak langsung keluar kamar. ”Paling antara satu setengah sampai dua jam setelah bangun baru keluar kamar,” katanya saat jumpa pers bintang Lux di rumah Jl Imam Bonjol, Menteng.

  Selain itu, bagi Tamara, kamar adalah tempat untuk memanjakan diri. Selain untuk istirahat dan perawatan kulit, di kamar dirinya kerap melakukan yoga. ”Saya butuh dalam sehari itu beberapa jam di kamar selain tidur. Karena setelah keluar kamar itu sudah beraktivitas dengan orang lain,” tutur perempuan yang belakangan namanya lebih sering disebut karena masalah perceraiannya dengan Rafly ketimbang prestasi di dunia akting itu.

  Ditanya kesibukannya saat ini, Tamara menjawab sedang asyik syuting. Perempuan kelahiran 25 Desember 1974 itu baru saja menyelesaikan satu film layar lebar dan dua FTV. Hasilnya? ”Ini jerawat di wajah. Banyak syuting outdoor,” katanya. (gen/ayi)

JAKARTA - Kamar tidur adalah tempat yang sangat pribadi bagi artis Tamara Bleszynski. Dari tempat itu, janda satu anak tersebut memulai segala sesuatu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News