Beyonce-Jay Z Dikabarkan Tak Harmonis Lagi

Beyonce-Jay Z Dikabarkan Tak Harmonis Lagi
Beyonce dan Jay Z. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - GOSIP perceraian menerpa pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z. Beyonce dikabarkan sangat kesal dengan sang suami yang menikahinya tahun 2008 itu karena lebih mengutamakan  karier sendiri dibanding tugasnya sebagai kepala keluarga. Akibatnya, keduanya sangat jarang bertemu dengan alasan masing-masing sibuk menggelar tur.

"Bukan hanya merancang jadwal tur tanpa konsultasi sama sekali. Jay Z juga tak mencoba menyamakan tanggal tur dunianya," ucap sebuah sumber seperti dikutip dari laman hiburan  hollywoodlife, Kamis (14/11).

Walhasil, kini wanita seksi berumur 32 tahun itu sering merasa menjadi orang tua tunggal yang harus membesarkan Blue Ivy yang baru berumur 19 bulan. Saat Beyonce menggelar "Mrs Carter Tour" di Australia, Jay Z yang lebih tua 11 tahun sempat membawa istri dan anak semata wayangnya itu berlibur bersama selama tiga hari di sebuah resor terpencil di Pasifik.

Belakangan diketahui bahwa meski sempat berlibur bersama, permasalahan Jay Z-Beyonce ternyata bukan sebatas soal jarangnya mereka bertemu.  "Itu (libur bersama) adalah upaya terakhir Jay Z untuk menjaga keutuhan perkawinannya," sambung sumber tadi.

Beyonce yang dikenal lewat hit "Crazy in Love" dikabarkan sudah keburu kesal. Sebab Jay menggelar tur dunia pada musim panas lalu dalam waktu bersamaan dengan dirinya. (pra/jpnn)


GOSIP perceraian menerpa pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z. Beyonce dikabarkan sangat kesal dengan sang suami yang menikahinya tahun 2008 itu karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News