Bibit-Chandra Tak Terkait CDR Ary Muladi-Ade Rahardja

Bibit-Chandra Tak Terkait CDR Ary Muladi-Ade Rahardja
Bibit-Chandra Tak Terkait CDR Ary Muladi-Ade Rahardja
JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Marwan Effendy menegaskan, bukti Call Data Record (CDR) pembicaraan Ary Muladi-Ade Raharja tak ada kaitannya dengan kasus Bibit-Chandra. Bukti CDR itu menurutnya hanya menyangkut Ary Muladi semata.

"Rekaman itu gak ada. Jangan dipelesetkan. Semua pihak harus menahan diri soal rekaman itu. Gak ada itu rekaman. Yang ada catatan tentang frekuensi, nah, itu diduga. Tapi gak ada kaitan untuk Bibit-Chandra. Itu sebenarnya untuk Ary Muladi," ujarnya di Kejagung, Jumat (20/8).

Malah, Marwan menduga ada pihak yang ingin membiaskan pokok perkara yang kini disidangkan dengan isu rekaman itu. Sehingga kasus utama korupsi yang ada, bisa disembunyikan dengan isu rekaman ini.

"Tapi kenapa dikaitkan dengan Bibit-Chandra? Ini ada pihak tertentu ingin mengaburkan persoalan. Ingin bikin alibi, persoalan, seolah-olah kita merekayasa P21 Bibit-Chandra. Itu gak ada. Sebenarnya masalah frekuensi catatan itu hanya untuk Ary Muladi," tambahnya.

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Marwan Effendy menegaskan, bukti Call Data Record (CDR) pembicaraan Ary Muladi-Ade

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News