Bibit dan Chandra Kembali Diperiksa

Bibit dan Chandra Kembali Diperiksa
Bibit dan Chandra Kembali Diperiksa
JAKARTA- Dua komisioner KPK, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto yang berstatus tersangka dalam ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan wewenang dalam pencekalan Anggoro Widjojo itu kembali mendatangi Mabes Polri. Mereka akan menjalani pemeriksaan lanjutan berkaitan dengan status barunya sebagai tersangka.

Chandra dan Bibit meninggalkan KPK sekitar pukul 10.35 WIB dan dengan menggunakan dua mobil menuju Mabes Polri di Jalan Trunojoyo. Bibit Samad Riyanto yang didampingi advokad senior Bambang Wijayanto menaiki mobil Toyota Innova bernopol B 1817 AK. Sedangkan Chandra M hamzah menaiki Isuzu Panter bernopol B 1797 RPS. Selain kedua komisioner tersebut, tampak beberapa mobil yang mengiringi mereka ke Mabes Polri.

Sebelum berangkat, Bibit Samad Riyanto tampak tetap bersemangat untuk menjalani pemeriksaan pertamanya dengan status tersangka di Mabes Polri tersebut. Bahkan, Bibit menegaskan dirinya sangat siap menjalani semuanya.

"Mudah-mudahan Allah meridhoi. Insya Allah," harap Bibit sambil senyum mengembang.(pra/fuz/JPNN)

JAKARTA- Dua komisioner KPK, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto yang berstatus tersangka dalam ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan wewenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News