BII Gelar Program Belanja Gratis

BII Gelar Program Belanja Gratis
BII Gelar Program Belanja Gratis
JAKARTA – PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII), Senin (9/5) meluncurkan ASEAN Treats Redemption Programme. Program ini terwujud setelah bersinergi dengan Malayan Banking Berhad (Maybank). Dengan demikian, kini nasabah BII Kartu Kredit dan nasabah Maybank di Singapore dapat menukarkan BII Bonus Point atau point reward secara langsung di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Maybank, di Malaysia.

Kini, nasabah BII Kartu Kredit akan menjadi pionir yang bisa belanja gratis di luar negeri dengan menukarkan BII Bonus Point. Program ini berlaku bagi nasabah BII pemegang kartu kredit Gold, Platinum, dan Infinite. BII juga memiliki promosi khusus yang berlangsung dari 10 Mei hingga 31 Agustus. Setiap nasabah yang berpartisipasi akan mendapatkan pengembalian 50 persen dari BII Bonus Point yang ditukar dan pada akhir promo. Juga ada grand prize berupa hadiah penerbangan Jakarta-Paris-Jakarta untuk 2 (dua) orang nasabah yang menukarkan poin terbanyak.

"Program ini merupakan loyalty program yang mewujudkan sinergi dari tiga negara yaitu Maybank di Malaysia, Maybank di Singapura, dan BII," kata Stephen Liestyo, Direktur Perbankan Konsumer BII. "Hal ini sejalan dengan bergabungnya BII pada Grup Maybank. Nasabah BII akan memperoleh manfaat dari sinergi BII dengan Maybank di kawasan regional," ungkapnya.

Sebagai salah satu unit usaha dari Maybank di Indonesia, Maybank yang merupakan bank terbesar di Malaysia memberikan dukungan dan memperkuat keberadaan BII dalam mengembangkan bisnis unggulan, termasuk kartu kredit.  Dengan keahlian di pasar lokal yang dimiliki BII dan dukungan regional yang dimiliki Maybank, BII dan Maybank bersinergi untuk bersama-sama bertumbuh dengan tujuan akhir di antaranya untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah keduanya. (max)

JAKARTA – PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII), Senin (9/5) meluncurkan ASEAN Treats Redemption Programme. Program ini terwujud setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News