Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:18 WIB

Asian Games 2018

Bikin Adem, Prabowo Tarik Tangan Jokowi dan Berpelukan

Rabu, 29 Agustus 2018 – 21:22 WIB
Bikin Adem, Prabowo Tarik Tangan Jokowi dan Berpelukan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Momen ketika Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto berada dalam satu pelukan pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah, di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, Rabu (29/8) sore bikin adem.

Di belakang panggung, keduanya juga terlihat begitu akrab. Hal ini tergambar dalam bidikan kamera forografer Biro Pers Setpres Laily Rachev. Bahkan ada momentum ketika Prabowo menarik tangan Jokowi yang berjalan di depannya.

Foto-foto keakraban dua tokoh yang akan menjadi rival di Pilpers 2019 mendatang ini viral di media sosial. Akun Instagram @natgeoindonesia juga turut meng-endorse momen yang juga diabadikan pemilik akun @afriprasetyo.

Dalam waktu 31 menit, postingan tersebut sudah disukai belasan ribu pengikut @natgeoindonesia. Komentar para netizen juga sangat adem.

"Iku loh cak rukun mereka, kok pendukungnya pada heboh ribut saling berantem, yuk sukseskan pemilu 2019 dengan damai tanpa ada permusuhan dalam bentuk apapun #2019gantipresiden," tulis @herukecu. (fat/jpnn)

SHARES
TAGS   Jokowi Prabowo
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar