Bikin Blunder, Menteri Yuddy Diserang di DPR

Bikin Blunder, Menteri Yuddy Diserang di DPR
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, membawa masalah rasionalisasi sejuta PNS ke Komisi II DPR, malah berujung serangan terhadap menteri dari Partai Hanura itu.

Menteri Yuddy terlihat dicecar oleh para wakil rakyat soal rencana rasionalisasi yang belakangan menimbulkan kontroversi. 

"Sesuatu yang masih mentah jangan dibuka ke media. Ini menimbulkan kontroversi dan mengganggu masyarakat," kata Amran, anggota Komisi II dari Fraksi PAN dalam rapat kerja dengan Kemenpan, Rabu (8/6).

Hal senada juga disampaikan oleh Fandi Utomo dari Fraksi Demokrat. Ia menilai rencana kerja Kemenpan tidak konsisten. Sebab, sebelumnya Menteri Yuddy berjanji mengisi kekosongan PNS yang pensiun dengan honorer K2. 

"Sekarang malah bicara soal rasionalisasi. Ini instruksi presiden yang berubah-ubah atau Pak Menteri yang berubah," ujarnya mempertanyakan. (fat/jpnn)


JAKARTA - Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, membawa masalah rasionalisasi sejuta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News