Bikin Tulisan Ini, Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani?

Bikin Tulisan Ini, Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani?
Ahmad Dhani dan Wanda Hamidah. Foto: Kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Wanda Hamidah tiba-tiba menulis kalimat berisi sindiran yang diduga ditujukan untuk musisi Ahmad Dhani.

Tulisan nyinyir itu diunggah Wanda Hamidah melalui Instagram Story pribadinya pada Senin (27/8).

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta.. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung di politik dengan segala cara.. sampai diusir dari kampungnya sendiri," tulis Wanda Hamidah.

Alhasil, tulisan mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun sempat menjadi pembahasan warganet. Apalagi, Ahmad Dhani juga mengunggah kembali capture tulisan itu di akun Instagramnya. "Dijawab gak ya?" tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan.

Bikin Tulisan Ini, Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani?

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani dikepung ratusan pengunjuk rasa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Minggu (26/8). Massa semakin panas ketika mengetahui Ahmad Dhani menyebut mereka dengan kata tak pantas melalui sebuah video.

Ratusan massa yang menamakan diri Koalisi NKRI itu mendesak Ahmad Dhani keluar dari hotel. Selain itu, mereka juga mendesak Ahmad Dhani untuk meminta maaf terkait pernyataannya yang dianggap merendahkan masyarakat Surabaya serta Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser). 

Hingga kini, Wanda Hamidah masih belum memberikan pernyataan resmi terkait tulisannya itu. (mg7/jpnn)


Aktris Wanda Hamidah tiba-tiba menulis kalimat berisi sindiran yang diduga ditujukan untuk musisi Ahmad Dhani.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News