Bintang Alfatah Lari Sembari Berteriak Histeris, Ya Ampun

Bintang Alfatah Lari Sembari Berteriak Histeris, Ya Ampun
Sejumlah petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi terkait kasus penganiayaan di Dukuh Tempuran, Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (27/6/2021). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Boyolali

jpnn.com, BOYOLALI - Maryono alias Dogol (50), warga Dukuh Tempuran RT 015 RW 005, Desa Simo, Kecamatan Simo, Boyolali, Jawa Tengah, tega membakar tubuh Bintang Alfatah (55).

Usai membakar tubuh Bintang yang juga warga Dukuh Tempuran, Dogol kabur.

Tim Penyidik Kepolisian Resor (Polres) Boyolali masih melakukan proses pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku kasus penganiayaan tersebut, yakni Maryono alias Dogol (50), warga Dukuh Tempuran RT 015 RW 005, Desa Simo, Kecamatan Simo, Boyolali, telah kabur dari rumahnya dan masih dalam proses pengejaran oleh petugas," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Simo Aiptu Budiarto, di Boyolali, Senin (28/6).

Budiarto menjelaskan korban yang mengalami luka bakar di tubuhnya sekitar 50 persen, sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Simo Boyolali. Rencananya korban dirujuk ke RS di Solo pada Senin ini.

Selain itu, polisi juga mengumpulkan barang bukti berupa sisa bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dalam botol bekas air mineral, sebuah korek api gas, sisa kaos milik korban yang terbakar.

Handphone milik pelaku yang tertinggal di rumahnya juga disita dijadikan barang bukti.

"Pelaku melakukan itu, modusnya diduga terkait jual beli tanah dan bangunan yang belum selesai urusannya dengan korban," kata Budiarto.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku, pada Sabtu (26/6), sekitar pukul 13.00 WIB.

Polisi masih mengelar pelaku kasus penganiayaan dengan membakar tubuh korban, Bintang Alfatah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News