Bisa Lolos, Putra Termuda Osama Siapkan Pembalasan

Bisa Lolos, Putra Termuda Osama Siapkan Pembalasan
Hamza dan Osama bin Laden. Foto : Repro The SUN
PUTRA termuda Osama bin Laden, Hamza bin Laden, dikabarkan berhasil melarikan diri dan kemungkinan tengah merencanakan pembalasan dendam atas kematian ayahnya. Hamza yang kini berusia 20 tahun, berhasil lolos dari penyergapan oleh Navy SEAL di persembunyian Osama di Abbottabad, Pakistan, 1 Mei lalu.

Harian The SUN di Inggris kemarin mewartakan, Hamza tengah dipersiapkan untuk menggantikan ayahnya sebagai pimpinan Al Qaeda. Pasukan AS sempat mengira telah berhasil melumpuhkan putra Osama itu. Namun ternyata pasukan elit AS justru kebingungan membedakan antara Hamza dengan saudaranya bernama Khalid yang terpaut dua tahun lebih tua.

Selama ini, Hamza dijuluki sebagai Pangeran Mahkota Teror. Julukan itu muncul setelah ketika masih berusia 15 tahun, Hamza muncul dalam video jihad dengan memegang senapan.

Osama yang oleh media media barat dijuluki Evil bin Laden lantaran menjadi otak serangan 9/11, dikabarkan memiliki 24 anak. Salah satu anak Osama adalah Omar bin Laden yang kini tinggal di Inggris.

PUTRA termuda Osama bin Laden, Hamza bin Laden, dikabarkan berhasil melarikan diri dan kemungkinan tengah merencanakan pembalasan dendam atas kematian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News