Bisikan Gaib Bujuk Siswi SMP Curi Motor di Parkiran Pasar

Bisikan Gaib Bujuk Siswi SMP Curi Motor di Parkiran Pasar
Pelaku curanmor yang mengenakan seragam sekolah dan berjilbab saat keluar dari parkiran Pasar Pagi Kota Tegal. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Seorang siswi SMP di Tegal yang menjadi pelaku curanmor memilih menyerahkan diri ke polisi. Siswi berinisial AP yang masih berusia 13 tahun itu membuat heboh setelah sebelumnya mencuri sepeda motor di parkiran Pasar Pagi Tegal pada Senin lalu (18/9).

Aksi AP memang memicu kehebohan. Sebab, dia beraksi dengan seraga SMP dan berjilbab.

Bahkan, aksi anak baru gede (ABG) itu juga tak mengundang kecurigaan. Sampai-sampai, petugas penjaga pintu keluar parkir pun tak tahu saat AP mencuri motor dan membawanya kabur.

Namun, AP justru kebingungan setelah beraksi. Akhirnya dia memilih menyerahkan diri ke polisi.

Kepada polisi, AP mengaku tak berniat mencuri. Sebab, tujuannya hanya hendak meminjam sepeda motor.

Laman radartegal.com mengabarkan, AP mengaku beberapa hari sebelumnya bermimpi dan memperoleh bisikan gaib. Bisikan gaib itu terus mengiringi AP setelah mengambil motor di parkiran Pasar Pagi Tegal.

Ibunda AP, AS (35) menuturkan, putrinya sempat terlihat aneh sebelum bertindak nekat mengambil motor milik orang lain. AS menuturkan, AP terlihat sering melamun dan beberapa kali merengek dibelikan sepeda motor.

"Kepada saya dia menceritakan kalau awalnya mendapatkan mimpi berteman dengan seorang yang tak dikenal. Kemudian dalam mimpi itu, dia dikasih tahu kalau mau punya motor diminta ke Pasar Pagi," kata AS saat ditemui di ruang Kapolsek Tegal Timur, Sabtu (23/9).

Seorang siswi SMP di Tegal yang menjadi pelaku curanmor menyerahkan diri ke polisi. Siswi berinisial AP itu mencuri motor setelah menerima bisikan gaib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News