JPNN.com

Bithumb Global Menyatukan Komunitas Crypto Secara Transparan

Minggu, 29 September 2019 – 16:48 WIB Bithumb Global Menyatukan Komunitas Crypto Secara Transparan - JPNN.com
Brand New Bithumb Global. ILUSTRASI. Foto: Dok. Bithumb Global

jpnn.com, JAKARTA - Bithumb Global sebagai platform bursa aset digital terus memosisikan diri menjadi nomor satu dalam pasar keuangan aset crypto. Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

Javier Sim selaku Managing Director Bithumb Global, menyatakan pembenahan platform terus dilakukan dengan memperbaharui aplikasi dan web. Dengan keberhasilan peluncuran beta awal tahun ini telah menghasilkan lebih dari satu juta pendaftar.

Saat ini, menurut Javier, secara resmi menandai statusnya dari beta menjadi 1.0 dengan meluncurkan antarmuka bursa yang diperbarui secara besar-besaran.

Bithumb Global telah menjadi salah satu bursa crypto terkemuka karena layanan yang aman, profesional, efisien, mudah dan dapat diandalkan. Dengan demikian, Bithumb Global menggabungkan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

“Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan,” kata Javier dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (29/9).

Menurutnya, Bithumb Global telah berkomitmen untuk merespons umpan balik dan saran yang diterima.

Hal itu didukung dalam kerja sama dengan komunitas pedagang dan pemegang token di platform. Adapun beberapa pembenahan dan peningkatan tersebut seperti situs intuitif, pembaruan grafis, meningkatkan kecepatan transaksi, manajemen dompet sederhana, dan peningkatan perdagangan.

Dikatakan, situs baru memberikan penyesuaian pada semua area untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...