Blibli dan Para Mitra Donasikan Tabung Oksigen Hingga Voucer Belanja Kepada Tenaga Medis

Blibli dan Para Mitra Donasikan Tabung Oksigen Hingga Voucer Belanja Kepada Tenaga Medis
Blibli menyalurkan bantuan secara simbolis kepada tenaga medis di RS Darurat Wisma Atlet. Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli mengajak para pelanggan, seller, dan mitra untuk ikut serta mengumpulkan donasi dalam bentuk tabung oksigen dan produk-produk esensial, yang sangat dibutuhkan oleh fasilitas dan tenaga kesehatan.

Donasi ini merupakan bagian dari inisiatif #KarenaSehatNo1, yang bertepatan dengan ulang tahun Blibli ke-10, dengan tujuan mendukung pemulihan Indonesia dari pandemi.

CMO Blibli Edward Kilian Suwignjo menuturkan tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan merupakan garda terdepan untuk membantu masyarakat, sehingga harus mendapatkan dukungan, baik dari segi pemenuhan kebutuhan sehari-hari hingga alat kesehatan yang mencukupi.

“Kami menyadari penanganan pandemi membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak agar Indonesia dapat pulih dengan cepat. Blibli berharap bahwa inisiatif #KarenaSehatNo1 dapat berkontribusi kepada usaha penanganan COVID-19 di negeri ini," tutur Edward.

Blibli bekerja sama dengan crowdfunding platform BenihBaik.com untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke delapan fasilitas kesehatan berupa rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas yang tersebar di lima provinsi, yaitu DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Seiring berjalannya inisiatif ini, Blibli pun mengajak para pelanggan untuk turut serta dengan mengubah Blibli Rewards points mereka menjadi nominal donasi.

Selain itu, Blibli membuka kesempatan agar pelanggan untuk dapat berdonasi lewat transaksi voucer donasi sesuai pilihan mereka.

Program donasi oleh Blibli ini disambut baik oleh Andy F. Noya selaku CEO dan Founder BenihBaik.com.

Blibli, dalam rangka ulang tahun ke-10, mengambil langkah nyata dengan berdonasi tabung oksigen untuk rumah sakit di lima provinsi.