JPNN.com

Blusukan ke Kelurahan Putat Jaya, Cak Machfud Serap Aspirasi Warga

Senin, 26 Oktober 2020 – 12:50 WIB
Blusukan ke Kelurahan Putat Jaya, Cak Machfud Serap Aspirasi Warga - JPNN.com
Cak Machfud disambut warga Putat Jaya, Sawahan. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin kembali menerima gelombang dukungan dari masyarakat Kota Pahlawan.

Kali ini, Cak Machfud sapaan akrabnya blusukan ke Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, dan berkeliling ke lima titik berbeda.

Di masing-masing titik telah menunggu 50 warga untuk menyambut pria kelahiran Ketintang tersebut.

Tentunya, di tengah masa pandemi virus covid-19 ini, protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penyebaran virus.

Setiap warga memakai masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya sembari menyambut Cak Machfud.

Di tengah blusukannya, Tokoh Pemimpin Surabaya yang dikenal peduli ini juga menerima karangan bunga dan hasil produksi UMKM warga Putat Jaya.

Budi Waluyo, salah satu Tokoh Masyarakat Putat Jaya mengatakan sambutan dan penyerahan oleh-oleh kepada Cak Machfud merupakan bukti dukungan.

"Ini adalah bentuk dukungan warga di sini, baik dukungan, sambutan dan oleh-oleh yang kami berikan tulus untuk Pak Machfud Arifin. Kepada beliau kami titipkan Kota Surabaya agar menjadi lebih baik lagi dan masyarakat lebih diperhatikan," terang Budi.

Cak Machfud pun langsung merespons dengan mengatakan komitmennya untuk mendukung pergerakan ekonomi warga Putat Jaya melalui berbagai program yang dimiliki, jika diberikan amanah sebagai Walikota Surabaya nanti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha