BNN Dalami Dua Anak Marwan

BNN Dalami Dua Anak Marwan
BNN Dalami Dua Anak Marwan
JAKARTA—Badan Nasional Narkotika (BNN) terus memperdalam penyelidikan terhadap Kepala Lapas Narkotika Nusakambangan, Marwan Adli dalam sindikat narkoba. Cucunya, Rinal Kurnia telah ditahan karena diduga rekeningnya dipakai Marwan untuk menerima uang bagi hasil dari hasil transaksi narkoba.

Jumat (11/3), dua anak Marwan, Andika Permana dan Diko Aldila Dirgantara juga ikut ditahan di BNN untuk dimintai keterangan. Direktur Narkotika Alami BNN, Brigjen Pol Mamoto mengatakan, kedua anaknya diduga ikut dipakai rekeningnya untuk menerima uang dari Hartoni. “Tapi masih terus dimintai keterangan jadi saya belum bisa kasih tahu hasilnya,” kata Benny.

Ia menambahkan, kedua anaknya itu dijemput dari rumah Marwan di Bekasi. “Mereka berdua berstatus mahasiswa dan statusnya saat ini masih sebagai saksi untuk dimintakan keterangan saja,” ujarnya.

Hanya saja, kata Benny status keduanya bisa saja berubah menjadi tersangka bila didapati ikut terlibat dalam jaringan narkoba. “Kalau mereka ikut menikmati uangnya dan ikut terlibat pasti ditahan,” tegasnya. Menariknya, informasi diperoleh dari sumber terpercaya, salah satu anak Marwan juga seorang pemakai. “Salah satu anaknya kecanduan juga,” kata sumber tersebut.“Hasil tes urinnya positif memakai narkoba dan pastilah sudah akan jadi tersangka dan ditahan,” tambah sumber tersebut.(sto/jpnn)

JAKARTA—Badan Nasional Narkotika (BNN) terus memperdalam penyelidikan terhadap Kepala Lapas Narkotika Nusakambangan, Marwan Adli dalam sindikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News