Boaz Solossa Batal Bela Sriwijaya FC di Piala Presiden

Boaz Solossa Batal Bela Sriwijaya FC di Piala Presiden
Boaz Solossa. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com, PALEMBANG - Bomber Persipura Jayapura Boaz Solossa dipastikan tidak jadi membela Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan juga membenarkan kabar tersebut dan mengaku legowo.

Adapun alasan manajemen tidak jadi mendaftarkan nama Boaz ke Panpel Piala Presiden karena keinginan Boaz merapat ke tim berjuluk Laskar Wong Kito hanya bersifat sementara, selama turnamen pramusim ini saja.

"Soal Boaz, baru berita keinginan yang bersangkutan dan saya melemparkan ke manajemen. Kemudian kita menyetujui untuk tidak diteruskan kalau hanya untuk Piala Presiden," terang Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan melalui WhatsApp, Senin (15/1).

Sebelumnya, Manajer Ucok Hidayat mendapatkan laporan dari Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan terkait keinginan Boaz perkuat Sriwijaya FC selama Piala Presiden 2018.

Tapi manajemen tidak langsung mengiyakan tawaran itu. Sebab, perekrutan sementara Boaz melenceng dari skenario awal keikutsertaan Sriwijaya FC di turnamen pramusim Liga 1 2018 ini.

Selama ini, manajemen telah mendatangkan pemain yang diinginkan pelatih. Untuk posisi Boaz, Sriwijaya FC memiliki talenta macam Alberto Goncalves, Manuchehr Jalilov, dan Esteban Vizcarra juga Makan Konate.

Mereka semua dikontrak untuk kebutuhan Liga 1 2018. Nah, Piala Presiden 2018 gang jadi ajang pramusim ini menjadi momentum tepat untuk menguji kekompakan dan jalan tidaknya strategi yang diberikan pelatih kepada mereka di lapangan.

Bomber Persipura Jayapura Boaz Salossa dipastikan tidak jadi membela Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News