Bobby Nasution Sebut Kota Medan Masuk 8 Besar Pelayanan Investasi Terbaik 2022

Bobby Nasution Sebut Kota Medan Masuk 8 Besar Pelayanan Investasi Terbaik 2022
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Kota Medan masuk dalam 8 Besar Nomine Pelayanan Investasi Terbaik 2022 Tingkat Nasional. Foto: Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Kota Medan masuk dalam 8 Besar Nomine Pelayanan Investasi Terbaik 2022 Tingkat Nasional.

Hal itu, kata dia, berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi dari Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Dia berharap, capaian itu menjadi motivasi untuk meningkatkan mutu pelayanan investasi dan kemudahan berusaha di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Bobby Nasution mengaku menyambut baik Uji Petik Nomine yang akan dilakukan.

Terlebih, dalam penilaian tersebut sifatnya memberikan pembinaan, sehingga bisa semakin membantu Pemko Medan, terutama DPMPTSP untuk meningkatkan kualitas kinerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

“Semoga bisa memberikan dan menghasilkan hasil penilaian yang terbaik. Apalagi, tujuan kami adalah menghadirkan dan memberikan kemudahan investor maupun pelaku usaha dalam memulai dan membangun usahanya di Kota Medan,” kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan Direktur Kerja Sama Pelaksanaan Berusaha Kementerian Investasi/ BKPM RI J.S Meyer Siburian di Balai Kota Medan, Selasa (9/6). n.

Direktur Kerja Sama Pelaksanaan Berusaha Kementerian Investasi/ BKPM J.S Meyer Siburian mengungkapkan kedatangannya bersama tim penilai ke Kota Medan dalam rangka Uji Petik Nomine.

Artinya, bilang Meyer, untuk menilai kinerja Pemko Medan melalui OPD terkait penyelenggaran kemudahan kegiatan berusaha di Kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Kota Medan masuk dalam 8 Besar Nomine Pelayanan Investasi Terbaik 2022 Tingkat Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News