Boediono Paling Berkeringat, Wiranto Paling Sering Ngopi

Boediono Paling Berkeringat, Wiranto Paling Sering Ngopi
Foto : M Ali/JAWA POS
JAKARTA - Debat Pilpres 2009 yang menghadirkan tiga calon wakil presiden berlangsung malam tadi. Di balik proses debat yang berlangsung, kegiatan yang berlangsung saat jeda debat juga menghadirkan cerita tersendiri.

 

Sesi jeda adalah saat pemirsa televisi menyaksikan iklan. Di saat itu, setiap cawapres memanfaatkan sesi itu untuk beristirahat. Cawapres Prabowo Subianto dalam beberapa jeda selalu mendapatkan wejangan dari sang adik, Hashim Djoyohadikusumo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Walaupun jarak dari penonton di shall Senayan City Jakarta cukup jauh, Hashim kerap berbicara dengan berbisik.

 

Satu hal yang tak pernah lepas dari Prabowo saat jeda adalah sepotong tissue. Beberapa kali dia mengusap mukanya dengan tissue. Itu tetap dilakukan meski dia nampak tidak berkeringat sama sekali.

 

Sementara Boediono, selalu mendapat dukungan dari anggota tim sukses SBY Boediono. Siapa lagi kalau bukan Choel Malaranggeng, salah seorang perumus pencitraan dari SBY Boediono. Choel selalu menyelipkan krepekan (contekan, red). Maksudnya itu sebagai panduan. Namun, dalam setiap sesi, Boediono kerap tidak menggunakan contekan itu.

 

JAKARTA - Debat Pilpres 2009 yang menghadirkan tiga calon wakil presiden berlangsung malam tadi. Di balik proses debat yang berlangsung, kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News