Bomber Anyar Sriwijaya FC Tak Biasa Menu Pedas

Bomber Anyar Sriwijaya FC Tak Biasa Menu Pedas
Manuchehr Jalilov menjalani tes medis. Foto: SFC

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain anyar Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov (27) masih membutuhkan adaptasi dengan cuaca dan makanan untuk mencapai performa terbaik saat merumput di Indonesia.

Ketua tim dokter Sriwijaya FC El Amin mengatakan, proses adaptasi ini diupayakan secepat mungkin agar Jalilov lebih cepat prima dalam sesi latihan.

"Target saya bagaimana caranya Jalilov bisa diberikan latihan secepatnya. Mungkin untuk tahap awal recovery dulu karena dia capek sekali. Sebab, ada perbedaan waktu antara Tajikistan dan Indonesia sekitar lima jam. Namun beberapa pekan ke depan harus sudah siap," kata Amin usai mendampingi Jalilov menjalani tes medis di RS Siloam, Palembang, Selasa (12/12).

Salah satu yang menjadi fokus perhatian ofisial tim adalah menu makanan yang cocok di lidah pemain terbaik AFC 2017 ini.

Pasalnya, bomber asal Tajikistan tersebut tidak terbiasa dengan makanan pedas.

"Ini juga jadi masalah. Artinya, Jalilov perlu menu khusus. Ini yang sedang dicarikan yang pas," ujar Amin.

Manuchehr Jalilov tiba di Palembang bersama istrinya, Mahabbat Gulova, dan didampingi agennya, Dr Ratna Mustika, Senin (11/12).

Pemain anyar Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov (27) masih membutuhkan adaptasi dengan cuaca dan makanan untuk mencapai performa terbaik saat merumput di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News