Bomber Vihara Dianggap Pengecut

Bomber Vihara Dianggap Pengecut
Bomber Vihara Dianggap Pengecut

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura, Nurdin Tampubolon menilai tindakan pengeboman Vihara Ekayana, Duri Kepa, Jakarta Barat yang terjadi Minggu (4/8) malam merupakan perbuatan biadab yang dilakukan pengecut. Menurutnya, pelaku jelas merupakan orang yang tidak menginginkan adanya ketenteraman dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

"Ini adalah tindakan dari pengecut yang tidak senang melihat ketenteraman di saat sebagian besar rakyat negeri ini menjalankan ibadah puasa. Saya berharap pihak kepolisian segera membekuk pelaku pengeboman yang tidak manusiawi itu," ujarnya di Jakarta, Senin (5/8).       

Menurut Nurdin, tindakan cepat dari kepolisian sangat dibutuhkan agar rasa waswas di masyarakat yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri tidak berkepanjangan. Karena itu, jika nantinya dalang di balik aksi-aksi teror itu harus dihukum berat sehingga ada efek jera.

Ia juga meminta masyarakat ikut membantu aparat dalam mengungkap bom itu. "Jangan mudah terprovokasi dan segera laporkan ke aparat keamanan jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan," katanya.(gir/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura, Nurdin Tampubolon menilai tindakan pengeboman Vihara Ekayana, Duri Kepa, Jakarta Barat yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News