BTN Raih Gold Winner di Ajang Mob-Ex Awards 2023

BTN Raih Gold Winner di Ajang Mob-Ex Awards 2023
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 pada 11 Agustus 2023 lalu.

Dalam ajang tersebut, BTN meraih Gold Winner Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania.

“Kami sangat bangga bisa meraih penghargaan tingkat dunia ini. Dengan kolaborasi bersama agency Leverate, selaku digital placement agency, BTN berhasil mengalahkan bank-bank besar lainnya dalam kampanye brand BTN Properti,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/8).

Ramon mengatakan, Mob-Ex Awards edisi ke-11 merupakan penghargaan untuk merayakan kampanye/upaya pemasaran seluler yang paling efektif, kreatif, dan inovatif serta memberikan pengaruh untuk pertumbuhan bisnis.

BTN Properti berhasil membuat prestasi yang luar biasa di media sosial. Di TikTok engagement yang berhasil didapat lebih dari 53 juta impressions, 6,8 juta videos views, 115.000 orang mengunjungi profil BTN Properti dan ada 21.000 followers baru.

Untuk meraih penghargaan ini BTN harus bersaing dengan karya-karya dari lembaga perbankan dan keuangan internasional serta juga karya-karya yang diajukan oleh agensi besar dan berpengalaman.

Namun, melalui pelaksanaan ide dan strategi yang cermat dan efektif, serta mampu memberikan dampak yang signifikan, karya BTN Properti berhasil meraih kemenangan dalam ajang Mob-Ex Awards 2023.(chi/jpnn)

BTN berhasil mengalahkan bank-bank besar lainnya dalam kampanye brand BTN Properti.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News