Senin, 17 Juni 2019 – 07:42 WIB

Bu Guru Tampak Salihah, Ternyata Ajak Murid Main Uh Ah Uh Ah

Rabu, 20 Februari 2019 – 07:47 WIB
Bu Guru Tampak Salihah, Ternyata Ajak Murid Main Uh Ah Uh Ah - JPNN.COM

jpnn.com, MISSOURI - Sepintas Baylee Turner tampak salihah. Profesinya adalah guru di Sarcoxie High School, Missouri, Amerika Serikat.

Turner yang mengajar bahasa Inggris bahkan menampilkan dirinya sebagai orang yang taat beragama. Namun, pada Rabu pekan lalu (13/2) citra positif pada Bu Turner ambyar.

Polisi menangkap perempuan 23 tahun itu. Selanjutnya, Turner yang menyandang status tersangka karena menjalin kontak seksual dengan murid belia langsung dijebloskan ke tahanan. Baca juga: Jadi Perawat di SMA, Mbak Samantha Ketahuan Cabuli Siswa

Menurut polisi, Turner telah menjalin hubungan terlarang dengan bocah belia dalam rentang waktu 14 - 21 Januari 2019. Mbak Turner yang telah bersuami melakukan aksi cabulnya di rumahnya di Carthage.

Hanya saja, polisi tak mengidentifikasi jenis kelamin korban aksi cabul Mbak Turner. Walakin, Bu Guru Turner telah mengakui kelakuannya. Baca juga: Bu Isabelle Ketahuan Indehoi dengan Siswa, tapi Mengaku Lupa

Saat ini status Bu Turner sudah bukan pengajar di Sarcoxie High School. “Dia telah mengundurkan diri pada Minggu sore dan dewan (sekolah) menyetujui permintaanya untuk berhenti,” ujar Superintendent Kevin Goddard dari kepolisian setempat.

Mbak Turner menjalani penahanan di Jasper County Jail dengan jaminan USD 10.000. Hakim memerintahkan Bu Turner menjauhi bocah di bawah usia 16 tahun.

Sejauh ini belum ada kepastian tentang kapan Turner bakal dibawa ke pengadilan. Namun, dia harus menghadapi ancaman hukuman hingga empat tahun penjara. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar