Bu Miryam Mengaku Tak Mengenal Andi Narogong

Bu Miryam Mengaku Tak Mengenal Andi Narogong
Anggota DPR Miryam S Haryani (baju bergaris hitam putih) saat tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/5). Miryam yang sebelumnya buronan ditangkap jajaran kepolisian pada Minggu (30/4) malam di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Miryam S Haryani hari ini (17/5) menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Usai diperiksa, Miryam enggan berkomentar banyak soal pemeriksaannya hari ini. Politikus Partai Hanura itu menyatakan bahwa dirinya tak mengenal Andi Narogong.

"Saya diperiksa jadi saksinya Pak Andi Narogong. Saya enggak kenal Pak Andi Narogong," kata Miryam saat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.32 WIB, Rabu (17/5).

Sementara Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, dalam pemeriksaan terhadap Miryam kali ini, penyidik masih mendalami soal aliran uang panas e-KTP ke sejumlah pihak. "Penyidik terus mendalami apa saja yang disampaikan Miryam terkait aliran dana kepada sejumlah pihak dan akan digali lebih jauh," ujar Febri.

Sebelumnya, merujuk pada berita acara pemeriksaan (BAP) Miryam terungkap adanya pihak yang turut menikmati aliran uang dari Andi Narogong terkait proyek e-KTP. Namun, Miryam saat bersaksi pada persidangan perkara e-KTP di Pengadilan Tipikor justru mencabut BAP dan mengaku ditekan penyidik saat menjalani pemeriksaan di KPK.(put/jpg)


Anggota DPR Miryam S Haryani hari ini (17/5) menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek pengadaan kartu tanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News