Bukan Ronaldo, Pemain Ini Antar Portugal Unggul Atas Islandia

Bukan Ronaldo, Pemain Ini Antar Portugal Unggul Atas Islandia
Selebrasi gol Portugal oleh Nani. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Timnas Portugal untuk sementara unggul 1-0 atas Islandia pada laga Grup F Euro 2016 di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (15/6) dinihari WIB. Sebuah gol dari Luis Nani membuat Seleccao di atas angin.

Dikomandoi Cristiano Ronaldo di lini depan, Portugal langsung menyerang sejak menit awal pertandingan. Aksi Danilo Pereira masih bisa diadang kiper Hannes Halldorsson.

CR7 -sapaannya, mendapat peluang pertama menit ke-12 meski belum menemui sasaran. 20 menit pertandingan berlangsung, Nani nyaris membuka keunggulan, tetapi sundulannya masih lemah dan bisa diamankan kiper Islandia.

Dua kali gagal konversi peluang, Nani akhirnya mencatatkan namanya di papan skor menit ke-31. Berawal dari manuver Andre Gomes, umpannya dari sisi kanan langsung disambar Nani di depan gawang Islandia.

Skor berubah 1-0 untuk Portugal. Pascalaga, Seleccao tetap mampu menjaga tempo dan dominasi permainan.

Dua peluang diciptakan Joao Moutinho di pengujung babak pertama. Namun hingga turun minum, keunggulan satu gol anak asuh Fernando Santos tetap bertahan. (feb/JPNN)


SAINT-ETIENNE - Timnas Portugal untuk sementara unggul 1-0 atas Islandia pada laga Grup F Euro 2016 di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (15/6) dinihari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News