Digasak Jerman, Hongaria Malah Punya Kunci Jungkalkan Austria

Digasak Jerman, Hongaria Malah Punya Kunci Jungkalkan Austria
Selebrasi brilian pemain Hongaria. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Rendah hati dan enggan jemawa. Mungkin dua sifat itu yang terpancar dari wajah pelatih Hongaria, Bernd Storck saat timnya secara mengejutkan menang 2-0 atas Austria pada laga perdana Grup F di Stade de Bordeaux, Selasa (14/3) malam.

Storck menyatakan kekalahan 0-2 dari Jerman pada laga uji coba sebelum ke Prancis memberikan banyak pelajaran bagi timnas Hongaria. Meski menang atas Austria, dirinya enggan berspekulasi tentang peluang Adam Szalai dkk pada Euro 2016 ini.

"Kami punya semangat juang tinggi dengan 23 pemain yang bermain bersama-sama. Kami tahu banyak pelajaran yang bisa diambil setelah menghadapi Jerman pada pertandingan persahabatan," bilang Storck usai laga.

"Anda bisa lihat bagaimana fans bereaksi, sangat brilian. Sebuah mimpi jadi nyata. Kami punya harapan dan terwujud berkat kerja keras," lanjutnya.

Di sisi lain, pemain terbaik pada laga tadi, Laszlo Kleinheisler menyatakan kebahagiaannya bisa bawa Hongaria menang atas salah satu unggulan grup. (feb/JPNN)

BORDEAUX - Rendah hati dan enggan jemawa. Mungkin dua sifat itu yang terpancar dari wajah pelatih Hongaria, Bernd Storck saat timnya secara mengejutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News