Video Loew Garuk-garuk Tersebar, Ini Reaksi Pemain Jerman

Video Loew Garuk-garuk Tersebar, Ini Reaksi Pemain Jerman
Tingkah laku Loew saat di pinggir lapangan. FOTO: Newsoneplace

jpnn.com - LILLE - Satu hal menarik tersisa dari laga Jerman versus Ukraina di Lille beberapa hari lalu. Pelatih Der Panzer, Joachim Loew tertangkap kamera melakukan hal tak lazim dengan menaruh tangan ke dalam celana dan menciumnya beberapa saat kemudian.

Sontak, video ini lantas menjadi viral. Penggawa Jerman, Lukas Podolski akhirnya buka suara terkait kebiasaan unik Loew seperti menggaruk sesuatu tersebut.

"Ini bukan hal yang dibahas dalam tim. Saya pikir 80 persen dari Anda dan juga saya, terkadang menggaruk itu. Jadi, tak masalah," ungkap Podolski seperti dilansir Daily Mail.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertama Loew melakukannya di pinggir lapangan. Bahkan, dia juga sempat terlihat seperti sedang mengupil.

Menurut Podolski, timnya sekarang hanya fokus jelang laga kedua Grup C Euro 2016 melawan Polandia, Jumat (17/6) dinihari WIB di Stade de France, Paris. (feb/JPNN)


LILLE - Satu hal menarik tersisa dari laga Jerman versus Ukraina di Lille beberapa hari lalu. Pelatih Der Panzer, Joachim Loew tertangkap kamera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News