Aksi Kiper Celana Panjang Paksa Austria Mandul di Paruh Pertama

Aksi Kiper Celana Panjang Paksa Austria Mandul di Paruh Pertama
Kemelut di depan gawang Kiraly. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Kiper Hongaria yang identik dengan celana panjangnya, Gabor Kiraly jadi bintang setelah ditahbiskan sebagai pemain tertua yang tampil di Piala Eropa. Menghadapi Austria di Stade de Bordeaux (14/6), dia bermain impresif sepanjang babak pertama.

Sebenarnya laga lebih banyak dikuasai Austria. Tercatat baru menit pertama saja, sepakan David Alaba mengenai mistar gawang Hongaria sebelum diamankan dengan baik oleh Kiraly.

Hongaria baru membalas 15 menit kemudian lewat tembakan Adam Szalai yang masih bisa diblok barisan belakang Austria. Di tengah laga, Krisztian Nemeth melakukan aksi menakjubkan dengan melewati pemain lawan lewat teknik nutmeg.

Menit ke-35, Kiraly menunjukkan kualitasnya meski sudah berusia kepala empat. Sepakan terarah Zlatko Junozovic dibloknya dengan kaki.

Babak pertama berakhir tanpa gol 0-0 setelah peluang Austria lewat Martin Harnik yang dibalas usaha Balasz Dzsudzsak masih belum menemui sasaran. Akankah ada gol di awal interval kedua laga pembuka Grup F Euro 2016 ini? (feb/JPNN)


BORDEAUX - Kiper Hongaria yang identik dengan celana panjangnya, Gabor Kiraly jadi bintang setelah ditahbiskan sebagai pemain tertua yang tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News