Starting XI Austria vs Hungaria, Gabor Kiraly Catat Rekor

Starting XI Austria vs Hungaria, Gabor Kiraly Catat Rekor
Nouveau Stade de Bordeaux, venue laga Austria vs Hungaria. FOTO: UEFA

jpnn.com - BOURDEAUX - Gabor Kiraly, kiper Hungaria, resmi menjadi pemain tertua yang pernah tampil di putaran final Euro. Ini setelah dia dipasang sebagai starter saat menghadapi Austria di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Selasa (14/6) malam WIB. 

Kiraly yang berumur 40 tahun 2 bulan lebih memecahkan rekor sebelumnya milik Lothar Mathaeus (Jerman). Dia tampil di Euro 2000 dan berumur 39 tahun 91 hari.

Kiraly dan semua pemain Hungaria yang dimainkan sebagai starter dan nanti yang ditampilkan sebagai pengganti, untuk pertama kali ini tampil di turnamen mayor. Ya, setelah 84 tahun absen, Hungaria akhirnya kembali tampil di putaran final Euro. 

Gelandang veteran ZOltan Gera dimainkan sebagai starter dan menjadi jenderal lapangan tengah. Pelatih Bernd Storck menerapkan strategi menumpuk gelandang dengan formasi 4-5-1. 

Sementara itu, Austria tetap bertumpu pada pemain-pemain yang bermain di liga elite Eropa seperti David Alaba, Martin Harnik, dan Marko Arnautovic. Lini depan dipercayakan kepada Marc Janko. (epr/JPNN)

Starting XI Austria vs Hungaria
Austria (4-2-3-1): 1-Almer,  3-Dragović, 4-Hinteregger, 5-Fuchs, 7-Arnautović, 8-Alaba, 10-Junuzović, 11-Harnik, 14-Baumgartlinger, 17-Klein, 21-Janko

Hungaria (4-5-1): 1-Kiraly, 2-Lang, 4-Kadar, 5-Fiola, 7-Dzsudzsak, 8-Nagy, 9-Szalai, 10-gera, 11-Nemeth, 15-Kleinheisler, 20-Guzmics


BOURDEAUX - Gabor Kiraly, kiper Hungaria, resmi menjadi pemain tertua yang pernah tampil di putaran final Euro. Ini setelah dia dipasang sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News