Inilah Penyebab Fatal Kekalahan Belgia

Inilah Penyebab Fatal Kekalahan Belgia
Kiper Belgia Thibaut Curtois menghalau bola dalam laga kontra Italia dini hari tadi. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Kiper Belgia Thibaut Curtois mengaku taktik yang diusung Belgia masih kalah dari Italia saat kedua tim bertemu di pertandingan Grup D Euro 2016. Belgia harus menerima kekalahan 0-2 lewat gol Emanuele Giacherini dan Graziano Pelle. 

Belgia sebenarnya unggulan pertama dalam grup itu karena dihuni pemain-pemain berbakat. Namun kumpulan pemain berbakat itu harus takluk dari strategi racikan pelatih Antonio Conte. 

"Secara teknis dan organisasi kami kalah dari Italia malam ini," kata Curtois seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami juga melakukan kesalahan yang sama dalam laga persahabatanbaru-baru ini. Tidak ada yang mengia pemain Italia berlari dari tengah lapangan," ia menambahkan. 

Kekalahan ini menjadi beban bagi Belgia. Hasil seri antara Irlandia dan Swedia membuat persaingan meraih tiket ke 16 besar semakin sengit. 

"Ada kekecewaan besar bagi kami. Sekarang kami harus memenangkan dua laga tersisa," kata kiper Chelsea itu.(ray/jpnn)


PRANCIS - Kiper Belgia Thibaut Curtois mengaku taktik yang diusung Belgia masih kalah dari Italia saat kedua tim bertemu di pertandingan Grup D Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News