Cetak Gol, Beginilah Cara Penyerang Italia Ini Menghormati Ayahnya

Cetak Gol, Beginilah Cara Penyerang Italia Ini Menghormati Ayahnya
Emanuel Giaccherini (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Penyerang Italia Emanuel Giaccherini bersyukur dapat menuntaskan peluang di depan gawang Belgia menjadi gol dalam pertandingan pertama di Grup D. Ia menyumbang gol pertama untuk kemenangan 2-0 yang membawa Italia memimpin di grup tersebut.

"Segalanya berjalan dengan baik malam ini. Saat melawan Skotlandia saya memiliki dua situasi yang sama namun saya tak mencetak gol. Untungnya di pertandingan penting saya bisa menghasilkan gol," kata Giaccherini seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Sentuhan pertama yang membuat saya sanggup mencetak gol karena bola berada pada posisi yang tepat dan menendangnya dengan baik," kata Giaccherini.

Menurut pemain Bologna tersebut, kemenangan itu merupakan persembahan untuk semua orang yang sudah terlibat. Secara khusus ia mendedikasikan kemenangan itu untuk ayahnya.

"Setelah peluit akhir saya melemparkan kaos kepada ayahku yang berada di bangku penonton karena ia sudah membuat banyak pengorbanan guna merayakan keberhasilan ini, ia layak mendapatkannya," ujar dia.(ray/jpnn)

PRANCIS - Penyerang Italia Emanuel Giaccherini bersyukur dapat menuntaskan peluang di depan gawang Belgia menjadi gol dalam pertandingan pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News