Kapten Italia Rasakan Kesatuan Tim yang Spesial

Kapten Italia Rasakan Kesatuan Tim yang Spesial
Gianluigi Buffon. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Kiper Italia Gianluigi Buffon mengungkapkan, tim nasional Italia tidak ingin mengecewakan para pendukungnya dan menjanjikan penampilan seperti saat mereka memenangkan laga melawan Belgia tadi malam. 

"Saya yakin warga di Italia bangga menonton tim kami bertanding. Saat ini kami harus bermain seperti ini jika tak ingin kemenangan ini sia-sia," kata Buffon seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya bahagia karena kami menang dengan strategi yang kami rencanakan. Pendekatan kami terhadap pertandingan ini sangat cerdas karena kami melawan tim yang di atas kertas lebih kuat," kata Buffon. 

Buffon juga memuji rekan setimnya yang duduk di bangku cadangan. Ia merasa hubungan antar pemain pada kejuaraan ini terasa istimewa. 

"Kami menunjukkan organisasi yang hebat, ini persatuan yang jarang terlihat di tim lain. Dua belas pemain yang ada di bangku cadangan sangat menentukan dan mereka menjadi pemain ke-12 untuk kami," kata Buffon.(ray/jpnn)

PRANCIS - Kiper Italia Gianluigi Buffon mengungkapkan, tim nasional Italia tidak ingin mengecewakan para pendukungnya dan menjanjikan penampilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News