Sindir Fans Inggris Seperti Malaikat, Rusia Sembur Media

Sindir Fans Inggris Seperti Malaikat, Rusia Sembur Media
Tribun fans Rusia di Velodrome. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Kemarahan tak bisa disembunyikan dari wajah striker timnas Rusia, Artem Dzyuba. Mendapat ancaman diskualifikasi dari UEFA, dirinya berbalik mengecam perlakuan timpang media terhadap fans Inggris.

Seperti diketahui, terjadi kerusuhan antara fans Rusia dan Inggris sebelum dan setelah laga kedua tim di Marseille beberapa hari lalu. UEFA akhirnya mensanksi timnas Rusia, tetapi tidak memberikan hukuman apapun untuk Inggris.

"Kami tak ingin didiskualifikasi. Kami paham apa yang terjadi tetapi kita hidup di abad ke-20," ulas Dzyuba jelang laga kontra Slovakia di Lille.

"Saya tak mengerti reaksi media Inggris yang seakan-akan menggambarkan fans mereka seperti malaikat. Anda harus objektif dan saya tak berkata ini semua kesalahan Rusia," kecamnya.

Menyusul kerusuhan yang mengakibatkan banyak korban luka-luka itu, kabarnya ratusan fans Rusia dideportasi dari Prancis. Terakhir, Dzyuba meminta semua pihak untuk tak mengaitkan kasus ini dengan kondisi politik terkini. (feb/JPNN)


LILLE - Kemarahan tak bisa disembunyikan dari wajah striker timnas Rusia, Artem Dzyuba. Mendapat ancaman diskualifikasi dari UEFA, dirinya berbalik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News