Bukan Sembarang Hipnotis

Bukan Sembarang Hipnotis
Bukan Sembarang Hipnotis
DENPASAR - Penghipnotis pasutri Siti Nurjanah, 36, dengan suaminya Untung Subagio, 45, belum terlacak. Terlebih, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Denpasar Selatan Senin sore (1/6) lalu belum membuahkan hasil maksimal. Petugas Polsek yang mendatangi hotel Inna Putri Bali, Nusa Dua, "angkat tangan" begitu melihat hasil rekaman gambar CCTV hotel.

"Hasil rekaman CCTV, kabur. Tidak begitu jelas pelakunya. Tapi, memang benar ada lima orang yang masuk di kamar itu," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Gde Ardhana di Mapoltabes Denpasar siang kemarin (2/6). Pihak kepolisian menduga bahwa semua pelakunya orang asing. Bukan Yong Kim Lim saja.

Bahkan, nama yang tertera di buku hotel dan di buku tamu menginap tidak ada nama-nama pelaku yang dimaksud korban. Di antaranya Jordan, Yanto, Setiawan, Philip dan Yong Kim Lin. "Nama-nama yang diberikan korban itu semuanya fiktif. Mereka pakai nama samaran. Tapi yang di hotel kami sudah kantongi namanya," terang Ardhana.

Pihak Reskrim Polsek Kuta Selatan juga kembali memeriksa pasutri tersebut untuk dimintai keterangannya. "Waktu pertama melapor, dia baru sadar dari hipnotis. Jadi kami tanya lagi," ujar Ardhana. Ternyata dari hasil penelusuran polisi, pengaruh hipnotis yang diberikan oleh pelaku sangat kuat.

DENPASAR - Penghipnotis pasutri Siti Nurjanah, 36, dengan suaminya Untung Subagio, 45, belum terlacak. Terlebih, hasil olah tempat kejadian perkara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News