Bukan Tim Kacangan

Bukan Tim Kacangan
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik membuktikan dirinya bukanlah klub papan bawah yang bisa dengan mudah dikalahkan. Buktinya, Persegres mampu menumbangkan Persib Bandung dua gol tanpa balas dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (19/3).

Memenangi pertandingan, Persegres baru bisa memastikan golnya ketika babak kedua berjalan empat menit. Tandukan Gastno Castano memanfaatkan assist Marwan Sayedeh gagal dibendung Jendri Pitoy. Uston Nawawi menambah keunggulan Persegres melalu tendangan bebasnya di menit ke-65.

Kemenangan tersebut menjadi sinyal membaiknya permainan klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Apalagi setelah dalam dua laga tandang sebelumnya mereka gagal memetik satu poin pun. Klub debutan ISL itu pun langsung naik tiga slot ke peringkat ke-11 klasemen sementara.

Padahal, dalam pertandingan kemarin, Persegres tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya. Seperti Hery Prasetyo, Ade Suhendra, Agus Indra Kurniawan, dan David Faristian. "Walaupun kami ini tim kecil, kami tidak mau dikalahkan begitu saja oleh tim-tim besar. Dan itu yang menjadi semangat kami hari ini," kata pelatih Persegres Freddy Muli.

GRESIK - Persegres Gresik membuktikan dirinya bukanlah klub papan bawah yang bisa dengan mudah dikalahkan. Buktinya, Persegres mampu menumbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News