Bulan Imunisasi Anak Nasional, IRRA Gandeng Oneject Sediakan ADS

Bulan Imunisasi Anak Nasional, IRRA Gandeng Oneject Sediakan ADS
Kegiatan imunisasi. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Itama Ranoraya (IRRA) mendukung penuh program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dijalankan pemerintah setiap tahun.

Bersama Oneject, IRRA menyediakan Auto Disable Syringe (ADS) yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Selain itu, IRRA dan Oneject juga menyiapkan serangkaian program edukasi bagi para tenaga medis pelaksana imunisasi serta siswa dan orang tua target imunisasi agar program BIAN bisa berjalan baik dan lancar.

"Program imunisasi anak sekolah, kami sudah siapkan produk ADS Oneject yang sesuai dengan standar imunisasi dari WHO dan spesifikasi dari Kementerian Kesehatan," jelas Direktur Utama IRRA Heru Firdausi Syarif, dalam siaran resmi, Sabtu. 

"Sesuai standar WHO, sudah tentu ADS Oneject memenuhi tingkat keamanan dan kenyamanan untuk anak-anak dan ukurannya juga tepat untuk anak."

Menurut Heru, ADS produksi Oneject (sister company IRRA) yang mereka sediakan untuk mendukung program BIAN, mempunyai fitur melindungi anak dari penularan penyakit melalui jarum suntik karena alat tersebut hanya dapat digunakan satu kali.

Pasalnya, setelah penyuntikan, alat suntik itu akan otomatis terkunci dan jika pistonnya ditarik akan terlepas/patah seketika sehingga tidak bisa digunakan kembali.

Teknologi auto disable syringe tersebut telah mendapatkan sertifikasi dan status imunisasi.

Bersama Oneject, IRRA menyediakan Auto Disable Syringe (ADS) yang aman dan nyaman bagi anak-anak yang ikut dalam kegiatan imunisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News