Bulan Ini, 5 Bandar Narkoba Dieksekusi Tembak Mati

Bulan Ini, 5 Bandar Narkoba Dieksekusi Tembak Mati
Bulan Ini, 5 Bandar Narkoba Dieksekusi Tembak Mati

jpnn.com -  

JAKARTA - Kejaksaan Agung akan segera melakukan eksekusi mati terhadap 5 terpidana kasus narkoba pada bulan ini.  Hal tersebut disampaikan oleh Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno usai bertemu Presiden Joko  Widodo di kantor kepresidenan, Jakarta, Kamis, (4/12). Tedjo mengaku telah menyampaikan hal itu pada Presiden.

"Soal terpidana mati, akan dieksekusi pada waktu secepat mungkin. Kami akan eksekusi ini tunggu surat Jaksa Agung  dari presiden," ujar Tedjo.

Lima terpidana itu termasuk dalam 64 narapidana kasus narkoba yang akan menjalani hukuman mati. Termasuk di antaranya adalah warga negara Indonesia. Tedjo tidak membeberkan identitas lima terpidana tersebut termasuk tempat dilakukannya eksekusi mati itu.

"Nanti akan ditembak. Pasti. Tapi eksekusi menunggu surat dari Kejaksaan Agung. Nama-namanya ada di Jaksa Agung," sambungnya.

Presiden, kata Tedjo, meminta aparat untuk melakukan proses hukum secara benar. Termasuk soal  kasus narkoba tersebut. (flo/jpnn)


  JAKARTA - Kejaksaan Agung akan segera melakukan eksekusi mati terhadap 5 terpidana kasus narkoba pada bulan ini.  Hal tersebut disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News