Bupati Cantik Ini Ajak ASN Harus Bijak Gunakan Medsos

Bupati Cantik Ini Ajak ASN Harus Bijak Gunakan Medsos
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen. Foto: Ist

jpnn.com, MANADO - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bijak menggunakan media sosial (Medsos).

Hal tersebut ditegaskan Bupati Evangelian seperti dilansir Manadopostonline (Jawa Post Group), kemarin.

Ia berharap seluruh ASN di Bumi Karamando, semakin dewasa memanfaatkan teknologi. "Jangan saat ada masalah, baik di lingkungan kerja, masyarakat maupun keluarga, justru diumbar di Medsos ini sungguh tidak etis," bebernya.

BACA JUGA: Waspada, Debat di Media Sosial Bisa Bikin Anda Stres

Apalagi, lanjutnya, selaku aparat negara dituntut mampu bekerja dengan maksimal dan profesional. “Tentu menjaga privasi merupakan salah satu bagian dari profesionalitas. Jadilah ASN yang mampu mencerminkan sikap yang baik sebab sebagai abdi negara tentu prilaku kita akan melekat pada instansi tempat kita bekerja," tegasnya.

Sasingen menambahkan, seluruh ASN tidak terlibat dalam politik praktis. "Apalagi menjelang Pemilu. Kita memang memiliki hak memilih, namun sebaiknya digunakan di bilik suara saja. Jangan sampai terlibat apalagi sampai memposting foto dukungan pada calon baik presiden, maupun legislatif," jelasnya.(drp/gel)


Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bijak menggunakan media sosial (Medsos).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News