Bupati Jaya: Bagi yang Saat Ini Menerima SK PPPK Harus Bersyukur, Bekerja Tulus dan Ikhlas

Bupati Jaya: Bagi yang Saat Ini Menerima SK PPPK Harus Bersyukur, Bekerja Tulus dan Ikhlas
Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong menyerahkan petikan SK PPPK kepada salah satu tenaga kesehatan di Kuala Kurun. (ANTARA/Chandra)

jpnn.com -  PALANGKA RAYA - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya Samaya Monong menyampaikan pesan kepada 277 tenaga kesehatan yang menerima surat keputusan (SK) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK.

Jaya meminta kepada PPPK agar tidak terlibat dengan hal-hal tercela, seperti narkoba, perjudian, perselingkuhan, dan korupsi.

Menurut dia, saat ini banyak masyarakat yang ingin menjadi pegawai pemerintah, baik aparatur sipil negara (ASN) maupun pegawai tidak tetap (PTT). 

Namun, kata Jaya, tidak semua mendapatkan kesempatan yang sama.

Oleh karena itu, Jaya mengatakan bahwa sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, 277 tenaga kesehatan ini agar dapat dan selalu bekerja tulus, ikhlas serta sepenuh hati di tempat tugas.

"Jadi, bagi yang saat ini menerima SK PPPK harus bersyukur. Cara mengungkapkan rasa syukur adalah bekerja dengan tulus, ikhlas, sepenuh hati dan bertanggung jawab serta profesional melayani," kata Jaya di Kuala Kurun, Kamis (13/4).

Terlebih, katanya, mereka yang menerima SK PPPK saat ini merupakan nakes yang ditempatkan di berbagai fasilitas pelayanan kesehatan desa maupun kelurahan untuk melayani masyarakat.

Dia pun berpesan nakes yang bertugas di desa terpencil tidak cepat-cepat meminta pindah tempat tugas. Mereka hendaknya bekerja dengan hati demi kemajuan masyarakat dan desa.

Bupati Gunung Mas, Kalteng, Jaya Samaya Monong meminta PPPK agar tidak terlibat hal-hal tercela, seperti narkoba, perjudian, perselingkuhan, dan korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News