JPNN.com

Burgekill Segera 'Gempur' Amerika Serikat

Selasa, 10 September 2019 – 09:22 WIB Burgekill Segera 'Gempur' Amerika Serikat - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Band metal asal Indonesia, Burgerkill kembali akan menghajar panggung internasional. Setelah kerap diundang di berbagai festival luar negeri, kali ini grup yang berdiri sejak 1995 itu segera menggelar tur ke Amerika Serikat.

"Sebenarnya ini rencana tahun lalu, tapi baru bisa terlaksana tahun ini," kata Vicky, vokalis Burgerkill saat berbincang dengan jpnn.com di GWK, Bali, baru-baru ini.

Tur bertajuk 'Adamantine American Tour 2019' itu bakal dijalani Burgerkill pada Oktober mendatang. Rencananya band yang diisi Vicky, Ebenz, Agung, Ramdan, dan Putra itu berangkat dari Indonesia pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Burgerkill akan tampil sebanyak 15 kali di berbagai kawasan Amerika Serikat. Dimulai dari Philadelphia hingga berakhir di kawasan Holbrook pada pengujung bulan Oktober. "Jadi 15 hari itu akan full tampil," ucap Vicky Burgerkill.

Berbagai persiapan telah dilakukan personel Burgerkill jelang 'Adamantine American Tour 2019'. Personel berharap tur tersebut bisa berjalan lancar.

"Semoga lancar. Dan kemungkinan kami akan lanjutkan ke Nepal untuk manggung 3 titik," tutup Vicky Burgerkill. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...