Buronan Pembunuh Emy Listiyani Warga Semarang Tertangkap di Lembar Lombok

Buronan Pembunuh Emy Listiyani Warga Semarang Tertangkap di Lembar Lombok
Buronan kasus pembunuhan di Semarang berinisial AS yang berhasil ditangkap pihak kepolisian di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, NTB, Minggu (15/11/2020). Foto: ANTARA/HO-Polres Lombok Barat

jpnn.com, MATARAM - Seorang pria yang masuk dalam daftar buronan kasus pembunuhan di Semarang, Jawa Tengah ditangkap polisi, Minggu (15/11).

Buronan berinisial AS, 36, itu ditangkap di atas kapal penyeberangan antarpulau setibanya di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara barat.

"Berawal informasi yang kami dapatkan dari Polrestabes Semarang, yang bersangkutan ditangkap di Lembar," kata Dhafid.

Penangkapan AS, jelasnya, dilakukan bersama Tim Polsek KP3 Lembar pada Minggu (15/11) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

Sebelum seluruh penumpang turun kapal, pencarian dengan identitas yang didapatkan dilakukan pihak kepolisian di atas kapal.

Terkait penangkapan ini, Polres Lombok Barat dikatakan telah menyampaikan keberhasilannya kepada pihak Polrestabes Semarang.

"Jadi menunggu informasi lebih lanjut, yang bersangkutan saat ini masih kami lakukan pengamanan di Lombok Barat," ujarnya.

Kasus pembunuhan yang dilakukan AS, jelasnya, terungkap setelah jenazah korban bernama Emy Listiyani (26) ditemukan oleh warga pada Jumat (13/11) lalu.

Seorang pria yang masuk dalam daftar buronan kasus pembunuhan di Semarang, Jawa Tengah ditangkap polisi, Minggu (15/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News