Buru Nunun, KPK Andalkan Tim Lama

Buru Nunun, KPK Andalkan Tim Lama
Buru Nunun, KPK Andalkan Tim Lama
JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqaddas mengatakan KPK tetap akan memburu tersangka dalam kasus suap pemilihan DGS Bank Indonesia, Nunur Nurbaeti. Untuk memburu istri Mantan Wakapolri Ada Daradjatun itu, KPK tetap mengandalkan tim lama yang terdiri dar KPK, Imigrasi dan Polri.

"Masih tim yang lama, itu kerjasamanya tetap dengan Polri dan imigrasi," ujar Busyro Muqaddas di Gedung MK usai menghadiri pengucapan sumpah Ketua MK, Mahfud MD untuk masa jabatan 2011-2014, Senin (22/8).

Busyro mengaku tidak mengetahui keberadaan Nunun Nurbaeti. Saat dinyatakan ada informasi yang menyebut Nunun berada di Malaysia dan Thailand, Busyro menyebut bahwa hal itu informasi yang sudah lama. "Oh itu informasi lama. Sekarang saya tidak tahu (keberadaan Nunun)," tandasnya.

Meski begitu, Busyro mengatakan tetap akan berupaya menangkap Nunun Nurbaeti. "Nunun tetap kita cari bersama dengan Polri. Mudah-mudahan nanti kita sampai (menangkapnya)," pungkasnya.(kyd/fuz/jpnn)

JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqaddas mengatakan KPK tetap akan memburu tersangka dalam kasus suap pemilihan DGS Bank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News