Butet Pamit ke Jokowi

Butet Pamit ke Jokowi
Liliyana Natsir usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1). Liliyana diangkat menjadi PNS oleh Presiden Joko Widodo. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis nasional Liliyana Natsir alias Butet yang memutuskan gantung raket alias pensiun, berpamitan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (29/1).

Peraih medali emas Olimpiade Rio de Jeneiro 2016 nomor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad itu, datang ke Istana ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

"Hari ini saya senang banget diapresiasi dan semoga prestasi-prestasi saya bisa memotivasi adik-adik untuk lebih berprestasi, membawa nama bangsa dan negara di kancah internasional," ucap perempuan kelahiran Manado itu.

(Baca: Terharu, Butet Pamit)

Dia berharap para juniornya di bulu tangkis, mampu mempertahankan tradisi meraih medali emas di Olimpiade 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Butet juga berpamitan kepada Jokowi. "Iya berpamitan dan mohon arahan dari Pak Jokowi. Setelah ini mungkin jika saya dibutuhkan untuk membantu memotivasi adik-adik, menjadi inspirasi untuk adik-adik, saya siap," tegas Butet. (fat/jpnn)


Liliyana Natsir alias Butet datang ke Istana ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News