JPNN.com

Calon Konsumen Bisa Kendarai Beragam Truk di GIICOMVEC 2020

Senin, 02 Maret 2020 – 03:55 WIB Calon Konsumen Bisa Kendarai Beragam Truk di GIICOMVEC 2020 - JPNN.com
Ilustrasi GIICOMVEC. Foto: Gaikindo

jpnn.com, JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), sebentar lagi digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 5-8 Maret.

Tidak hanya menghadirkan berbagai solusi transportasi dari industri kendaraan komersial, GIICOMVEC juga memberikan kesempatan pada calon konsumen, untuk mencoba langsung beragam truk yang dihadirkan.

Khusus truk, Demo Area akan terletak di Loading Area Hall B. Jika ingin mencoba, calon konsumen atau pengguna wajib mendaftar terlebih dahulu di konter registrasi dan melakukan uji kendaraan didampingi perwakilan dari merek terkait.

Di area seluas lebih dari 1.000 meter persegi ini akan menampilkan delapan merek kendaraan komersial yang akan menunjukkan kebolehannya. Meliputi DFSK, FAW, FUSO, HINO, Mercedes-Benz, Suzuki, UD Truck, dan United Tracktors.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi dan diikuti untuk bisa melakukan uji kendara truk di GIICOMVEC 2020, yakni harus memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ditetapkan.

Untuk menjadi perhatian, keputusan izin penggunaan unit untuk uji kendaraan akan menjadi hak merek pemilik unit.
Sedangkan demo Area khusus bus akan berlokasi di Drop Off Area Hall A.

"Dengan adanya area khusus demo truk dan bus, akan memberikan benefit maksimal untuk para pebisnis yang datang, karena dalam satu waktu calon pembeli bisa mencoba keunggulan beragam truk yang hadir di GIICOMVEC 2020," ungkap pihak penyelenggara GIICOMVEC, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Senin (2/3).

Tahun ini, pameran kendaraan komersial GIICOMVEC akan menampilkan lini lengkap kendaraan komersial dari merek-merek ternama seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...