Calonkan Diri Jadi Ketum KONI Pusat, Marciano Norman Gelar Dialog dengan 17 KONI Daerah dan 34 Cabor

Calonkan Diri Jadi Ketum KONI Pusat, Marciano Norman Gelar Dialog dengan 17 KONI Daerah dan 34 Cabor
Suasana Dialog menuju Musornas KONI 2019. Terlihat Caketum Marciano Norman mendapatkan dukungan yang bulat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Caketum KONI 2019-2023 Marciano Norman menggelar dialog dan tatap muka dalam rangka memajukan prestasi olahraga Indonesia digelar di Jakarta, Sabtu (15/6) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk gerakan untuk menjaring aspirasi para induk cabang olahraga di Indonesia. Nantinya, aspirasi ini akan dibawa dalam Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) KONI pusat.

Pantauan JPNN, ada 17 perwakilan KONI daerah dan 34 pengurus induk cabang olahraga hadir. Mereka mendukung langkah yang dilakukan oleh Marciano ini sehingga ada target yang pasti menuju Musornas 2019 yang digelar di Jakarta, Juli.

Marciano menggelar pertemuan ini sebagai langkah nyata menuju pencalonan dirinya sebagai Caketum KONI Pusat periode 2019-2023.

Dalam forum itu, perwakilan cabor rata-rata mempertanyakan terkait pendanaan, hubungan KONI dengan cabor, dan minimnya kunjungan KONI ke cabor.

BACA JUGA: Sebar Hoaks Percakapan Tito dan Luhut Soal Kivlan Zen, Pemuda Depok Dibekuk

Dalam penegas pernyataannya, Marciano memastikan bahwa mereka yang hadir dan menyatakan dukungan kepadanya tak perlu ragu.

"Dalam forum yg mulia ini, saudara-saudara agar tidak ragu untuk memberikan pilihannya kepada saya. saya akan pertanggung jawabkan amanah dan permintaan saudara kepada saya bisa terlaksana. Semoga ini menjadi bagian ibadah saya kepada Allah SWT, bangsa dan negara," tegas mantan Kepala BIN tersebut. (dkk/jpnn)


Caketum KONI 2019-2023 Marciano Norman menggelar dialog dan tatap muka dalam rangka memajukan prestasi olahraga Indonesia digelar di Jakarta, Sabtu (15/6) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News