Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer

Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer
Ole Gunar Solskjaer. FOTO: getty images

jpnn.com - CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer membukukan hasil manis pada laga debutnya sebagai pelatih Cardiff City. Pria asal Norwegia tersebut berhasil mengantarkan Cardiff lolos ke babak keempat Piala FA usai menekuk Newcastle United dengan skor 2-1 di St James Park, Sabtu (4/1).

Kemenangan tersebut tentu membuncahkan optimism para supporter Cardiff. Pasalnya, itu adalah kemenangan pertama yang dibukukan Cardiff dalam lima pertandingan di berbagai ajang.

Solskjaer juga bakal menjadi harapan besar bagi Cardiff untuk lolos dari jerat degradasi. Saat ini, tim milik Vincent Tan tersebut terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Cardiff hanya unggul sebiji poin dari Crystal Palace yang ada di posisi ke-18.

“Ini bukan tentang saya. Ini merupakan awal yang sempurna untuk momen yang baru. Para pemain terlihat bekerja keras. Sangat menyenangkan ketika mengawalinya dengan kemenangan di Piala FA,” terang Solskjaer di laman BBC, Minggu (5/1).

Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga memuji Fraizer Campbell yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-80. Tanpa kepahlawanan Campbell, Cardiff belum tentu lolos ke babak keempat Piala FA.

“Ketika Anda membalikkan keadaan tentu sangat fantastis. Anda menginginkan pemain yang bisa memberikan perubahan. Ketika saya memasukkan Campbell, kami tahu tentang kecepatan dan akselerasinya,” tegas Solskjaer. (jos/jpnn)


CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer membukukan hasil manis pada laga debutnya sebagai pelatih Cardiff City. Pria asal Norwegia tersebut berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News