Cemburu Buta, Pacar Dianiaya

Cemburu Buta, Pacar Dianiaya
Cemburu Buta, Pacar Dianiaya
SORONG – Dipicu cemburu buta, remaja berinisial MI (17) tega menganiaya Melati (Samaran,red) yang tak lain pacarnya sendiri di dalam kamar kost hingga korban yang baru berusia 17 tahun ini menderita luka memar di wajah serta rasa sakit lantaran dipukuli berulang kali. Tidak terima perlakuan kekasihnya, Melati nekat melaporkan pacarnya ke Polsek Sorong Timur guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hokum yang berlaku.

Sesuai keterangan korban, kejadian penganiayaan yang dialaminya terjadi Minggu (8/4) sekitar pukul 13.00 WIT di Jln Sungai Maruni Km 10, berawal saat korban dan pelaku sedang duduk berdua, tiba-tiba seorang cowok teman korban menghampiri korban. Merasa kenal dan berteman, korban pun menghampirinya dan menegurnya. Lantaran sudah akrab, korban kemudian duduk diatas motor temannya tersebut.

Diduga cemburu dengan sikap korban yang tak lain pacarnya, setelah teman korban pergi, pelaku pun mengajak korban masuk kedalam kamar kostnya dan langsung marah-marah. Cemburu telah yang membakar perasaannya pun tak tertahankan lagi hingga pelaku memukul gadis cantik yang juga pacarnya tersebut berulang kali. Meski korban sempat meminta maaf dan berusaha menjelaskan jika ia dan temannya hanya sekedar teman, pelaku yang kalap tak lagi memperdulikannya.

Setelah pulang ke rumah, korban kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya ke saudaranya  dan langsung melaporkanya ke Polsek Sortim. Kapolsek Sortim, Kompol Rusdy Pramana,S.IK yang dikonfirmasi Radar Sorong (JPNN Group) membenarkan adanya laporan tersebut.

SORONG – Dipicu cemburu buta, remaja berinisial MI (17) tega menganiaya Melati (Samaran,red) yang tak lain pacarnya sendiri di dalam kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News