Chandra: Terima Kasih atas Dukungannya

Chandra: Terima Kasih atas Dukungannya
Chandra: Terima Kasih atas Dukungannya
JAKARTA - Tepat pukul 00.03 WIB, Rabu (4/11) dinihari tadi, dua pimpinan KPK non-aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, akhirnya resmi juga menghirup udara bebas. Bareskrim Mabes Polri resmi mengeluarkan kedua pentolan KPK itu dari balik jeruji (dengan status saat ini adalah mengalami penangguhan penahanan, Red).

Saat kedua tokoh tersebut keluar dari Bareskrim, senyum tipis nampak menghiasi wajah letih mereka. "Terima kasih atas dukungannya," ujar Chandra berulang-ulang, kepada puluhan wartawan yang telah menunggu "pembebasannya" itu.

"Proses hukum lebih lanjut akan diproses (oleh) kuasa hukum," ujarnya, sambil meninggalkan pelataran institusi yang menjebloskannya ke dalam bui itu.

Didampingi kerabatnya, Bibit lantas meninggalkan Mabes Polri dengan mobil bernomor polisi B 8539 HR. Menyusul tak lama kemudian Chandra, dengan mobil yang berbeda.

JAKARTA - Tepat pukul 00.03 WIB, Rabu (4/11) dinihari tadi, dua pimpinan KPK non-aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, akhirnya resmi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News